Rabu, 10 Februari 2016

Little thing

“LittLe-KU”

  Entahlah udah brapa kali aq nonton film ini sejak tanggal 29 Desember tahun 2012 lalu, dikasih sama seorang sahabat.. tapi tiap liat pasti mewek dibuatnya,, jangan tanya alasan kenapa  yaa,,, hehehehe
   Bercerita mengenai gadis polos (Nam) yang menaruh hati pada seorang pria tampan (Shone)disekolahnya. Nam selalu memperhatikan gerak-gerik  Shone disetiap harinya, entah dijalan, disekolah, sampai-sampai ia menelpon bahkan datang ke toko orang tua Shone. Hanya sekedar untuk melihatnya ataupun hanya mendengar suaranya. Nam berupaya untuk menarikperhatian Shone melalui berbagai hal yang ia dapat dari sebuah buku. Berusaha untuk menjadi cantik dan berusaha terkenal dengan mengikuti banyak kegiatan seperti; menari, bermain drama dan menjadi mayoret dalam klub drum band sekolah.
  Suatu ketika datanglah sahabat baik Shone bernama Top, mereka bersahabat dari kecil. Dan telah berjanji tidak akan menyukai gadis yang sama. Top diam-diam menyukai Nam, dan Shone mengetahui hal itu. Top mengajak Nam berpacaran, namun tentu saja Nam menolak karena ia hanya mencintai Shone. Lalu Top bercerita kepada Shone bahwa ia begitu sakit hati ditolak oleh Nam padahal ia sangat berharap dapat berpacaran dengannya. Tentusaja saat itu Shone sangat-sangat bingung, disisi lain sebenarnya ia juga menyukai Nam tapi disisi yang lain ia ingin selalu menjaga persahabatannya. Ya hanya bisa diam.
  Singkat cerita, dihari kelulusan yang berarti Nam dan Shone telah menyimpan rasa cinta mereka selama 3 tahun. Nam menjadi juara pertama dan Shone juara keduanya. So sweet kan.. Dihari itu Dengan menangis Nam memberanikan diri untuk bicara kepada Shone tentang apa yang ia rasakan sejak 3 tahun lalu, betapa ia mengagumi Shone dan bagaimana pula ia bisa merubah dirinya demi untuk meraih apa yang ia impikan, sang inspirator. Di kolam renang sekolah mereka berdua berbincang, Nam memberikan mawar putih kepada Shone. Namun terjadi salah paham karena di baju Shone terdapat tulisan bahwa ia mencintai orang lain. Nam pun langsung menangis tersedu, lalu mendoakan agar Shone bisa bahagia dengan orang lain. (CINTA BISA MENANGKAN SEGALANYA KHUSUSNYA RASA TAKUT). Heeemb andai bisa seberani Nam, g Cuma bisa nyanyi Buka Hatimu-Armada.. Kira-kira apa ya yang bakal terjadi, Ahaha mungkin juga bakalan patah hati juga kali.
  Setelah mereka pulang ke rumah masing-masing, Nam dan Shone sama-sama menangis. Malam itu Shone datang secara diam-diam ke rumah Nam, sekedar hanya untuk menaruh buku yang berisi foto-foto Nam mulai dari awal mereka bertemu sampai Nam terlihat cantik dan populer. Mereka berpisah, Nam ke USA untuk menemui ayahnya dan Shone menjadi pemain bola.
  Sembilan tahun berlalu, akhirnya mereka dipertemuakan di dalam sebuah acara tv. Nam telah menjadi model terkenal di USA dan sedang menjadi bran ambasador untuk parfum ternama di Thailand, sedangkan Shone beralih profesi menjadi fotografer profesional. Ketika Nam bertanya,”apakah kak Shone telah menikah?”. “Aku sedang menunggu seseorang,, ya menunggu seseorang datang dari USA”, jawab Shone. It,s all. Thay are happy together forever.
THANK YOU-A LITTLE THINK CALLED LOVE...
THANK YOU MY INSPIRATOR-THANK YOU SO MUCH... ALWAYS SUCCESS FOR YOU...
(Ditulis pada hari Sabtu mendung, 06 Februari 2016.. Oleh Naomi-Nam”)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar